Thursday, November 20, 2008

Tuhan Itu Tidak Destruktif!

Beberapa waktu lalu kita dihebohkan oleh sebuah organisasi masyarakat (ormas) yang kelakuannya lebih alay daripada alay-alay kasta terendah karena mereka kerjaannya merusak, merusak, dan terus saja merusak. Ngga pernah sekalipun gue lihat mereka melakukan pekerjaan yang senang-menyenangkan. Selalu merugikan. Merusak. Ternyata memang otaknya udah pada rusak semua.

Pasti banyak orang yang kontra dengan eksistensi ormas tersebut, terutama jika melihat pengrusakan-pengrusakan yang mereka lakukan.
Betcha (pake gaya Sarah Palin).

Dan yang lebih menyebalkan lagi, mereka kerap kali merusak sambil meneriakkan "Allahu Akbar".
Merusak kok bawa-bawa nama Tuhan? Bikin malu.

Ngakunya berTuhan, tetapi kelakuan bahkan ngga lebih bagus dari binatang. Bikin malu.

Tuhan bercermin pada diri manusia. Tuhan itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang, jadi tunjukkan cinta kasih dong! Refleksikan sifat-sifat cinta kasih dalam kehidupan sehari-hari, bukannya malah merusak tempat bisnis orang!

Buat yang baca, ingat, lo adalah cermin Tuhan. Tuhan bercermin pada diri lo. Jadi, buang jauh perilaku merusak yang merugikan banyak pihak seperti yang gue siratkan di atas. Malu nyet, ngakunya berTuhan sama Yang Maha Pengasih tetapi kelakuan lo malah kontradiksinya.

Tuhan itu tidak destruktif. Lo kira alam rusak gara-gara Tuhan? Alam itu rusak gara-gara manusia ngga bisa merawat apa yang diberikan Tuhan!

Nah, cobalah berpikir. Pake otak ya, jangan pake dengkul.

4 comments:

Anonymous said...

setuju
pandangan yang bagus

gue juga eneg banget sama FPI

Anonymous said...

Yap, ngga ada yang bakal Tuhan benarkan mengenai merusak dan mengganggu kemaslahatan orang lain, Val (sok tahu). Nama Tuhan terlalu suci untuk dicampuradukkan ke masalah kayak gitu

Anonymous said...

manusia.. hhh. kacau. wordless deh gw val.

Valeska said...

ahahah syukurlah klo lo pada sependapat sama gue ;p