Saturday, September 19, 2009

Menyambut Lebaran ala Valeska : The Skeptical Way

Menjelang lebaran tahun lalu, gue menulis tentang memaknai ulang lebaran yang makin lama terasa makin basi, karena memang lebaran akhirnya cuma jadi basa-basi.

Postingan tersebut bisa dilihat di sini http://wordlesswordless.blogspot.com/2008/10/memaknai-lebaran.html
Baca dulu aja postingan gue yang setahun lalu itu.

Postingan gue kali ini singkat saja. Gue cuma mau bilang bahwa gue tidak sabar menunggu besok. Gue ingin pasang taruhan, apakah besok gue kembali akan mendengar "Valeska sekarang kuliah dimana?" sebagaimana yang gue dengar tahun lalu atau tidak.
Apakah tahun ini akan ada kalimat "Valeska tinggi banget ya.." lagi?
Apakah tahun ini orang-orang tersebut akan kembali berbasa-basi yang kelewat basi dengan gue?
Apakah tahun ini gue kembali menjadi kaset rusak dan mengulang the same old shit that I've been repeating for years?

Capek deh opungnya.....masa tiap tahun gue mesti kayak kaset rusak sih...

But one thing for sure, gue berharap tidak akan ada lagi kalimat macam "Tumben ambil jurusan Hukum."
Because it's not an appropriate thing to say to me, when you're just nothing but a stranger in my life.

Taruhan yuk. Gue pertaruhkan DVD DBSK/Tohoshinki gue.

No comments: