Wednesday, April 1, 2009

Hiatus Like a Frikkin Cow

Setelah diingatkan Beha, gue baru sadar bahwa blog ini ngga keurus sekitar 4 bulan.

Emang ngapain aja sih gue selama 4 bulan sampe ngga ngurusin blog ini?

Well, I was chasing my other dream(s).
Alhamdulillah, sudah beres.
Sekarang gue lagi seneng-senengnya di kampus (seneng di kampus bukan berarti seneng di kelas.. :p) bareng sama angkatan gue yang pada sinting itu.
Sambil tengok kiri-kanan nyari peluang magang.

Speaking of the devil, katanya ngga bakal ada semester pendek di fakultas gue tahun ini.
Which means, gue bakalan nganggur sekitar 3 bulan.
So, bagi Anda yang mau menawarkan magang ke saya (diutamakan yang berhubungan dengan fotografi, jurnalistik, fashion, dan musik), mauuuuuuuuuuuuu banget deh bo!

Soon, I'll be writing new thoughts.
I promise.

2 comments:

Anonymous said...

ASIK diupdate! gitu doooong

Mayang Rizky said...

gue jg nih val, tampaknya ngga ada sp kecuali nyuci. di satu sisi, kecewa. di sisi lain, asik bisa nyari kerjaan lain. oh ya jd model aja val, kan proporsional (ketauan impian terpendam) haha